Selamat datang di Blognya Radzied ya, have fun semuanya. ^^.

Total Tayangan Halaman ini

29 September 2008

SMS-an yuk (seri: LOVE)

Diposting oleh Nami na teh Radzied..


Cinta itu selalu diciptakan berpasangan,
Laki-laki & perempuan,
Tawa & air mata,
Kebencian & kerinduan,
Duka & bahagia.
Jika kita mengerti cinta,
Semuanya akan terasa indah.

-
Pandanglah langit malam ini, meskipun kita saling menjauh, meskipun kita tidak sedang bersama, setidaknya kita melakukan

hal yang sama.

-
Aku bisa hidup sampai detik ini karena cintamu, aku bisa bertahan karena setiamu, jarak boleh memisahkan kita, tapi cinta kita kan utuh selamanya.

-
Orang awam bilang “cinta itu malapetaka”
Yg jomblo bilang “cinta itu menyakitkan”
Yg playboy bilang “cinta itu mudah didapat dan mudah pula melepaskannya”
Tp aku bilang pada mereka “cinta itu indah, walau sulit tuk didapat dan butuh pengorbanan tp semua itu dapat membawa kita pada kedewasaan dan aku yakin cinta sejati ku ada pada dirimu”

-
Dari ketulusan hatimu, lihatlah aku dsini,,
Aku bahagia saat kau tertawa,
Aku menangis saat kau bersedih,
Tp maafkanlah aku yang tak bisa selamanya berdiri di sampingmu,,
Tp aku akan selalu ada di hatimu,,

-
Kau bagai penerang, menerangi kesendirianku yg begitu kelam.
Kau pancarkan sinar cahayamu ke dalam hatiku, bagai bintang yg bersinar indah pada langit yg gelap gulita.

-
Sayang..
Andai saja kau tau kalo aku merindukanmu
Setiap malam, ku slalu mengenangmu
Tapi apakah kau begitu padaku?
Ku ingin kita selalu bersama
Membuat kisah hidup bersamamu
Tapi apakah kau akan menemaniku selalu?
Sedangkan kau berada jauh disana

-
Selalu ku terbayang pada-Mu
Karna ku merindukan-Mu
Selalu ku rindu pada-Mu
Karn aku teramat menyayangi-Mu
Selamanya ku sayang pada-Mu
Karna hanya pada-Mu lah satu-satunya jalan untuk mencapai keridhoan-Mu Ya Robi..

-

Bila RINDU trhalng bnci, bla CINTA trpnggal janji, mshkah kau hndak prtanyakan hati, sdpat mngkin hrus mmprcayai bhwa kesetiaan diatas sgalanya......!!

-
When I need U, U’re here with U’re love... I think U’re the best that I’ve ever had... Thank U baby I’m feel very hapy with U...

-
You are the best that I’ve ever had...so we must always together... forever... Its true...

-
Everytime I think of I got the sock coz I wanna meet U, its true...

-
Apalah arti hidup tanpa cinta, apalah arti cinta tanpa kasih, dan apalah arti diri ku tanpa hadirmu, dan apalah arti semua tanpa dirimu ada dalam pelukku..bersatu selamanya. Karna cintaku ada untuk dirimu, memberikan semua yang terindah. Karna kasih suciku hanya untukmu dan takan pernah bisa sirna..

-
Kerinduan ini kadang menjadi tanda tanya. mengapa aku rindu padamu padahal kau bukanlah milikku. Tak terfikir ku benci akan tingkahku, karna sungguh ku sayang padamu, sebagai seorang yang selalu menyemangatiku disaat ku rapuh, yang memberikanku seribu senyuman disaat ku bersedih, dan yang memberikanku akan arti pentingnya seorang yang kita cintai disaat ku takut kehilanganmu

-
Aku ingin cinta datang dari lubuk hati ini, aku ingin cinta kan membuat kita bahagia, aku ingin merasakan cinta yang suci, cinta yang tulus dalam lubuk hati.
Ajari aku cinta, ajari aku kasih sayang, ajari aku betapa pentingnya jalani hidup bersama

-
Jk cnta adlh istna, mk cnta adlh snggasana, ktlusn adlh mhkta, kju2ran adlh snjta yg tiada 2’x, kstiaan adlh piala trindah n snyuman adlh prmta yg sgt mmpsna..

2 komentar:

nurainun mengatakan...

kok kebanyakan gombal ya.....
tapi gw suka...makin berjaya

Nami na teh Radzied.. mengatakan...

xixixi...
makasii yaa..

Posting Komentar

Silahkah berkomentar disini..
saran boleh asal jangan menjatuhkan yaaaa,, xixixi..