Selamat datang di Blognya Radzied ya, have fun semuanya. ^^.

Total Tayangan Halaman ini

18 Maret 2011

Free Komenan Berantai

Diposkan oleh Nami na teh Radzied..

Code ini bisa anda gunakan di web atau blog anda..
tinggal copas aja code ibawah ini..

CODE DIBAWAH:


Baca Selengkapnya Yuuk »»

FB Comment Plugin

Diposkan oleh Nami na teh Radzied..

Buat blog / web kalian yang mau tiap artikelnya pake komentar konek langsung ke facebook.. :)
Caranya simple saja..

cukup copas code dibawah ini kesetiap bawah artikel kalian (kalo untuk web statis, kalo web nya dinamis tinggal edit2 lagi aja jai ga usa capek2 copas ni code ke setiap artikel, cukup jadikal template nya):

anda bisa mengganti alamat underlabel.blogspot.com menjadi alamat web / blog kalian..

simple kan.. :)

CODE DIBAWAH:




Baca Selengkapnya Yuuk »»

23 April 2010

Etika Suami dalam keluarga!

Diposkan oleh Nami na teh Radzied..

Keluarga adalah batu bata yang membentuk dasar dari suatu masyarakat. Hal ini terdiri dari individu-individu yang memiliki hubungan permanen yang didirikan di antara mereka. Yang paling penting, ia memiliki hampir sebagian besar berbagai jenis hubungan pribadi. Karena itu, harus ada etika tertentu ditempatkan dalam rangka untuk mengendalikan dan mengatur hubungan ini. Ini adalah sedemikian rupa sehingga dapat dipertahankan dalam cara terbaik, dan sehingga dapat menghasilkan dan menghasilkan buah yang tepat. Hubungan keluarga terdiri dari hubungan antara suami-istri dari satu perspektif, hubungan antara orang tua dan anak-anak dari perspektif kedua, dan hubungan antara anak-anak itu sendiri dari perspektif ketiga.

1. Jangan tonjolkan kekurangan-kekurangan, melainkan dari perilaku yang baik, bahwa suami memberi saham dalam hal tanggung jawab tertentu, seperti menambal pakaian atau apa yang mirip dengan itu. Hal ini cocok bagi pria untuk tidak membatasi diri dari melayani dirinya sendiri. Ini adalah karena istri mengurus urusan rumah tangga.Jadi karena itu, adalah dari sikap yang baik bahwa suami mengulurkan tangan untuk membantu istrinya di rumah, selama masa kebutuhan, seperti ketika dia sakit, hamil, melahirkan atau mirip dengan itu
2. Suami teladan orang yang bekerja sama dengan istrinya dengan bantalan hubungan baik dan menunjukkan sikap baik (padanya), sesuai dengan tingkat penuh makna yang terkandung dalam (akhir) dua ekspresi. Sesungguhnya, para suami yang terbaik dalam bekerja bersama istri mereka adalah yang terbaik umat manusia dalam pandangan Islam. Ini cara hidup yang baik antara suami-istri harus sangat tertanam dalam kehidupan rumah tangga sehari-hari, bahkan pada saat perceraian.
3. Waspadalah terhadap menggambarkan hubungan antara suami-istri dengan lebih-keseriusan! Untuk benar-benar menggambarkan kehidupan keluarga dengan sifat militeristik jumlah ke salah satu penyebab kegagalan dan hasil yang buruk.
4. Dari jenis dan perilaku mulia sang suami adalah

bahwa dia dan assents untuk memenuhi permintaan istrinya, selama mereka tidak dilarang dalam agama. Dan menjadi mewah dalam makanan, minuman dan pakaian adalah di pintu masuk hal-hal yang dilarang dalam agama.
5. Suami harus menentukan waktu di mana ia dapat bermain-main dan melewatkan waktu luang dengan istrinya.
6. Hubungan antara suami-istri harus berisi satu tunggal dan sifat tertentu. Dan itu tidak dapat dengan cara ini kecuali jika pasangan mulai menghancurkan semua rintangan dan hambatan yang berdiri di antara mereka. Sebagai contoh, suami tidak perlu merasa malu-malu dan menahan diri dari minum dari cangkir yang sama.
7. Tidak ada manusia yang sempurna. Jadi tidak ada keraguan bahwa suami akan melihat hal-hal dalam istrinya yang tidak sesuai dengan fitrah dan preferensi. Jika aspek-aspek tersebut tidak bertentangan dengan fundaments Agama atau ketaatan suami dan hak-haknya, maka pada saat itu, dia seharusnya tidak berusaha mengubah kepribadiannya agar sesuai dengan preferensi alam.
8. Dan ia harus selalu ingat bahwa untuk setiap anggota pasangan, akan ada sebuah aspek yang kepribadian yang bertentangan dengan kepribadian yang lain. Dan dia juga harus ingat bahwa jika ada beberapa karakteristik yang ia tidak menemukan berkenan istrinya, maka sesungguhnya ia telah karakteristik lainnya, yang pasti akan menyenangkan hati-Nya.
9. Jangan mengejar kesalahan istri Anda dan menceritakan mereka untuk dirinya, karena terlalu banyak menyalahkan dan memarahi akan memperburuk hubungan antara Anda berdua, dan itu akan menimbulkan ancaman bagi kehidupan perkawinan Anda. Jadi mengabaikan istri Anda kemampuan mudah untuk membuat kesalahan, dan membuatnya jatuh ke dalam mereka tampak seperti sesuatu yang kecil.
10. Jika Anda mampu, berikanlah istri Anda dengan baik pakaian dan makanan, dan dari bermurah hati dalam pengeluaran uang pada dirinya. Hal ini tentu saja sesuai dengan tingkat kemampuan Anda.
11. Jangan menganggap terlalu penting untuk menerapkan hukuman yang diperlukan untuk segala perbuatan yang bertentangan dengan Agama, yang istri Anda telah berkomitmen, apakah itu di rumah atau di luar itu. Ini harus menjadi alasan utama yang menyebabkan Anda menjadi marah, sehingga tidak ada alasan lain harus mempengaruhi Anda (selain yang satu ini).
12. Wanita adalah kepala rumah tangga, yang bertanggung jawab untuk itu. Jadi, jangan berusaha untuk ikut campur dalam urusan yang tidak jatuh ke dalam bidang tugas dan tanggung jawab, seperti makanan dan urutan rumah.
13. Berhati-hatilah memarahi istri Anda atau menyalahkan dirinya atas suatu kesalahan yang dilakukan, di hadapan orang lain, bahkan jika mereka adalah anak-anak Anda sendiri. Dan sesungguhnya itu adalah tindakan yang bertentangan dengan perilaku yang benar dan hal itu akan menyebabkan meningkatkan kemarahan di dalam hati orang.
14. Jika Anda terpaksa untuk menempatkan hukuman atas istri Anda, maka hendaklah dengan bijaksana. Dan jangan memboikot dirinya, kecuali bahwa hal itu dilakukan dalam rumah tangga. Dan hindari menggunakan bahasa kotor, menghina dia, memukulinya dan menggambarkan dia dengan nama menjijikkan. Untuk hal ini tidak pantas suami teladan.
15. Setelah kecemburuan dan peduli tentang istri Anda adalah hal yang patut dipuji, yang menunjukkan cinta Anda padanya. Namun itu dengan syarat bahwa Anda tidak terlalu cemburu..
16. Memasuki rumah dengan salam dan menyambut mereka dengan Salam. Dan bertanya tentang mereka dan bagaimana mereka lakukan. Dan jangan lupa untuk mengingat Allah, Yang Maha Perkasa dan Maha Tinggi, ketika Anda memasuki rumah.
17. Hati-hati menyebarkan rahasia yang berkaitan dengan pertemuan intim Anda dengan istri Anda, karena itu adalah sesuatu yang dibatasi dan dilarang.
18. Terus mempertahankan pembersihan mulut Anda dan menyegarkan napas Anda.
19. Perwalian istri Anda tidak berarti bahwa Anda dapat memanfaatkan apa yang Allah telah berikan kepada Anda dari mengambil alih dirinya, sehingga Anda merugikan dan menindas dia.
20. Menunjukkan rasa hormat dan kebaikan kepada keluarga istri Anda adalah menunjukkan rasa hormat dan kebaikan padanya. Dan ini berlaku bahkan setelah kematiannya, dengan syarat bahwa hal itu tidak disertai dengan tindakan yang dilarang dalam agama, seperti pembauran jenis kelamin atau berada di privasi (dengan mereka).
21. Terlalu banyak bercanda akan mengakibatkan (keluarga Anda memiliki) sedikit rasa takut (dari mematuhi Anda) dan kurangnya rasa hormat untuk Anda. Jadi, jangan bercanda terlalu banyak dengan istri Anda.
22. Menjadi perhatian yang memenuhi kondisi yang Anda janjikan untuk istri Anda selama pra-perjanjian perkawinan adalah suatu hal yang memiliki kepentingan tertinggi dan prioritas. Jadi, jangan mengabaikan setelah menikah.
23. Jangan membebani istrimu dengan perbuatan yang ia tidak mampu menangani. Pertimbangkan, dengan sangat menganggap, lingkungan dia dibangkitkan masuk layanan Pedesaan tidak seperti layanan perkotaan, dan pelayanan perempuan yang kuat dan persiapan untuk itu tidak seperti layanan wanita yang lemah.

Sumber: Agam Mirza Gumay
source : http://hbis.wordpress.com/2010/01/22/etika-suami-dalam-keluarga/

Baca Selengkapnya Yuuk »»

JIKA ANAK

Diposkan oleh Nami na teh Radzied..

Postingan ini merupakan tulisan Dorothy L. Nolte tentang pendidikan untuk anak-anak.

Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi anda semua :

Jika anak-anak hidup dengan kritikan, mereka belajar untuk mengutuk.
Jika anak-anak hidup dengan permusuhan, mereka belajar untuk melawan.
Jika anak-anak hidup dengan rasa takut, mereka belajar untuk menjadi memprihatinkan.
Jika anak-anak hidup dengan belas kasihan, mereka belajar untuk merasa menyesal sendiri.

Jika anak-anak hidup dengan olokan, mereka belajar untuk merasa malu.
Jika anak-anak hidup dengan kecemburuan, mereka belajar untuk merasa iri hati.
Jika anak-anak hidup dengan rasa malu, mereka belajar untuk merasa bersalah.
Jika anak-anak hidup dengan semangat, mereka belajar percaya diri.
Jika anak-anak hidup dengan toleransi, mereka belajar kesabaran.
Jika anak-anak hidup dengan pujian, mereka belajar apresiasi.
Jika anak-anak hidup dengan penerimaan, mereka belajar untuk cinta.
Jika anak-anak hidup dengan persetujuan, mereka belajar seperti itu sendiri.
Jika anak-anak hidup dengan pengakuan, mereka belajar bagus untuk memiliki tujuan.
Jika anak-anak hidup dengan berbagi, mereka belajar kedermawanan.
Jika anak-anak hidup dengan kejujuran, mereka belajar sebenarnya.
Jika anak-anak hidup dengan keadilan, mereka belajar keadilan.
Jika anak-anak hidup dengan baik-baik, mereka belajar menghargai.
Jika anak-anak hidup dengan keamanan, mereka belajar untuk memiliki iman dalam diri mereka sendiri dan orang-orang di sekitar mereka.
Jika anak-anak hidup dengan keramahan, mereka belajar di dunia adalah tempat yang bagus untuk hidup.

oleh Dorothy Law Nolte (1924 – 2005)

Baca Selengkapnya Yuuk »»

25 Februari 2010

Tip's Buat Cowok Yang ngerasa Jelek Buat Ngedapetin Cewek Cantik

Diposkan oleh Nami na teh Radzied..

Ada beberapa tips buat loe semua (kaum cowok) yang ngerasa jelek atau biasa aja agar bisa ngedapetin cewe cantik.. Mudah-mudahan berhasil ya… selamat mencoba!

Pertama, Cari cewe yang keliatan biasa aja atau cenderung jelek dan yang pasti belom punya cowok.. tapi sebenernya kalo di dandanin sedikit pasti bakalan cantik… Inner beauty pasti udah ada… Bandingin kalo cewe yang emang udah cantik dari sononya.. pasti bakalan belagu plus sombong.. (walaupun ngga semua kayak begitu)

Kedua, Mulai deh loe pedekate

ke dia… kasih janji2 surga… ini relatif lebih gampang karena ngga sesusah ngedeketin cewe yang emang udah cantik.. yakinkan dia bahwa anda cuma satu2nya cowo yang sangat mencintai dia… Percaya deh dia bakal klepek2 sama loe…
Ketiga, Begitu udah jadian.. doktrin dia dengan segala usaha loe untuk mempercantik dia.. and… Done.. Loe bakal punya cewe yang cantik sekaligus setia sama loe..

Dengan usaha minimal dapatkan hasil maksimal…

Sumber: http://vanxvanx.blogspot.com

Baca Selengkapnya Yuuk »»

Memperlakukan Cowok

Diposkan oleh Nami na teh Radzied..

Ada beberapa tips nih buat kamu para cewek biar cowok nempel kayak perangko. Tipsnya sih simple dan sederhana, tapi soal benar atau tidaknya tips ini, semuanya terserah kamu.

  1. Cowok kamu suka melirik cewek lain? Nggak usah sakit ati. Itu sih biasa, udah hukum alamnya kayak begitu. Tapi, lirikan matanya itu nggak mengurangi cintanya sama kamu kok… Cowok ama cewek sebenarnya sama aja. Kalo cowok lagi ngelirik, ketauan banget gerak-geriknya, tapi kalo cewek ngelirik, rada elegan, dia ngelirik pelan-pelan dan nggak mencolok. Bukankah begitu para cewek? Ngaku aja deh…
  2. Cowok selalu kepengen sama cewek yang bisa membuatnya merasa “jantan”. Misal… coba sekali-sekali minta bantuannya ngangkatin koper, tas, atau kantong plastik entah dari atas lemari, di swalayan, dsb-nya. Tapi jangan keseringan ye, bisa-bisa tuh cowok merasa jadi tukang angkat alias pembantu.
  3. Cowok pantang dinasihati. Maksudnya, cowok paling sebel kalo dikritik di depan umum ato secara pribadi. Gua pernah ‘dinasehatin’ ama cewek yang baru gua kenal. Tahu nggak respon gua? Tuh cewek jadi seperti nyokap di rumah yang suka kasih nasehat. Hi..hi..hi… semenjak itu gua jadi males jalan sama tuh cewek soalnya kayak tante-tante ato nyokap-nyokap.4. Cowok akan ‘berlutut’ sama cewek yang mau memahaminya sedikit demi sedikit, seiring berjalannya waktu. Kalo gitu, kamu nggak perlu terburu-buru ingin memilikinya. Pendekatan awal penting buat cowok. He..he..he… kalau mau bukti, gua ada tuh…
  4. Tahu nggak? Cowok tuh merasa tersanjung kalo tahu cewek dandan buat nyenengin hati cowok. Cobain deh, gua jamin tuh cowok pasti takjub, terkagum-kagum, dan terpana ngeliat cewek rapi, bau shampo padahal dari kantor jam enam sore. Tuh cowok pasti mikir… nih cewek kapan mandinya? he..he..he..
Mudah-mudahan tips ini bisa bermanfaat buat kamu para cewek yang lagi menanti cowok ‘pejuang cinta’ idaman. Selamat berjuang dan semoga berhasil menemukan indahnya cinta.

Sumber: http://vanxvanx.blogspot.com

Baca Selengkapnya Yuuk »»

Bau Badan Cowok Lebih Menyengat!!!

Diposkan oleh Nami na teh Radzied..

Sudah sering kan nonton iklan deodoran di TV? Selalu saja diperlihatkan bahwa lelaki membutuhkan deodoran khusus. Mengapa? Ya, sebab secara ilmiah memang sudah terbukti bahwa bau badan kaum Adam lebih parah dari kaum Hawa. Jangan sakit hati, sebab itu sudah terbukti.“Padahal kaum cewek lebih peduli pada bau badannya, sedangkan cowok yang lebih bau justru cenderung cuek,” jelas Charles Wysocki, pakar perilaku saraf dari Monell Chemical Senses Center di Philadelphia.

Wysocki dan timnya menanyai sejumlah lelaki dan perempuan dan mengoleksi sampel keringat mereka (uh!). Memang baunya sama menyengatnya, tapi

ketika sudah berbaur dengan wewangian atau deodoran, bau badan cowok justru lebih sangar. Studi ini melibatkan 32 jenis wewangian untuk mengetahui responnya pada bau badan. Pada kaum cowok, 19 wewangian cenderung membuat parah bau badan dibanding kaum cewek. Bau badan cewek juga lebih mudah disamarkan dengan wewangian, sedangkan cowok tidak semudah itu.

Studi ini dipublikasikan di Flavour and Fragrance Journal, juga membuktikan bahwa perempuan cenderung terpengaruh pada wewangian untuk mood romantis mereka. Pada studi terdahulu bahkan terbukti kaum cewek bisa tahu apakah cowok suka pada bau tubuhnya atau tidak. Otak cewek memang punya respon berbeda saat mencium keringat cowok.

Nah para cowok, hati-hati ya sama bau badannya. Hehehe.

Sumber: http://netsains.com/2009/04/bau-badan-cowok-lebih-menyengat/

Baca Selengkapnya Yuuk »»

19 Januari 2010

Jurus Ampuh Hindari Perselingkuhan

Diposkan oleh Nami na teh Radzied..

MENJAGA hubungan agar senantiasa terhidar dari masalah perselingkuhan memang tidaklah mudah. Kuncinya, masing-masing pasangan harus mempunyai komiten jelas untuk tidak merajut cinta lagi dengan orang lain.

Kini, Anda pun bisa meniru langkah strategis untuk menyelamatkan kekasih dari perselingkuhan, seperti dikutip Cosmopolitan.

Menjadi rekan kerja yang baik

Ada banyak alasan yang melatarbelakangi pria berani merajut cinta dengan seorang wanita. Selain faktor cinta, pria ternyata menginginkan pasangannya bisa menjadi rekan kerja yang menyenangkan dalam hidupnya.
Kini, Anda pun bisa merenungkan kembali apakah selama menjadi kekasihnya sudah berhasil mewujudkan mimpi dari si dia. Jika usaha Anda belum maksimal, lakukanlah perubahan mulai dari sekarang.

Ajukan pertanyaan

Saat pasangan sedang mengalami masalah berat dan tidak segera mencari Anda sebagai tempat untuk berbagi, ini merupakan tanda bahwa hubungan Anda berdua sedang berada dalam masalah yang serius. Anda pun jangan membiarkan masalah ini berlarut-larut, tanpa ada sebuah penyelesaian yang jelas. Datangilah pasangan Anda dan tanyakanlah baik-baik mengenai persoalan yang sedang dia hadapi. Berikanlah masukan semampu Anda dan jangan lupa buat dia senyaman mungkin ketika berada di samping Anda.

Buat dia selalu memikirkan Anda

Tentunya ini bukanlah hal yang sulit untuk membuatnya selalu memikirkan Anda. Anda cukup melakukan beberapa cara kreatif agar dia selalu memikirkan Anda. Cara kreatif tersebut di antaranya menyelipkan foto Anda berdua di dalam buku yang akan Anda berikan kepadanya atau letakkan foto Anda berdua di meja kerjanya. Cara lain yang tak kalah seru adalah menghadiahi pasangan dengan sebuah gelas cantik yang memuat lukisan foto Anda berdua. Lihatlah reaksi dari pasangan yang begitu bahagia saat mendapatkan perhatian lebih dari Anda.
(tty)

okezone.com

Baca Selengkapnya Yuuk »»

17 Januari 2010

Apakah Romantis Berarti Mesra

Diposkan oleh Nami na teh Radzied..

Konon, cewek lebih menyukai hal-hal romantis ketimbang pria. Tapi sebenarnya, apa arti romantisme bagi Anda? Ada banyak definisi romantis atau romantisme. Yang jelas, kata Robert Billingham, professor dari Indiana University, AS, romantisme itu bukan sekedar belaian lembut, kata-kata manis, kerlingan mata, dan sekota cokelat atau segudang pujian.

“Bagi wanita, romantis adalah refleksi kepercayaan terhadap pasangannya,” kata Billingham. “Seorang wanita akan menyadari, keintiman seksual melibatkan kerelaan untuk ‘menyerahkan diri’. Itu dilakukan karena dia percaya pada pasangannya.”

Romantisme wanita biasanya mengandung emosional. Seorang pelacur akan berkata

, hubungan seks yang dilakukan bersama pacarnya, berbeda dengan yang dilakukan bersama pelanggannya. “Ketika ‘bekerja’, pelacur tak mempunyai keterikatan emosional.”
Sementara bagi pria, bersikap romantis lebih mengarah pada rasa kasih, sayang, provider dan protektor. “Ketika bersikap romantis, pria sebenarnya ingin mengatakan aku sayang kamu dan tak bermaksud jahat, maka percayalah padaku,” ujar Billingham.

Tapi sayang, sedikit sekali pria yang melibatkan emosi dan kepercayaan dalam romantisme. Hal itu menyebabkan rasa kasih, sayang dan proteksi yang ingin disampaikan, kadang tak sampai tujuan. Menurut Billingham, pria lebih mengutamakan gairah dan seks dalam romantisme.

Kenapa begitu? Seorang neurolog, Dr. James Olds menjelaskan, hal itu disebabkan oleh perbedaan struktur biologis dan seks antara pria dan wanita. “Itulah kenapa pria dan wanita memandang romantisme dari kacamata yang berbeda,” ujar Olds, dari George Mason University, Virginia, AS.

Jelasnya, “Pria memiliki persediaan sperma yang mungkin tak terbatas dan secara biologis, mereka telah terprogram untuk ‘menyebarkan benih-benih itu’. Dengan begitu, mereka hanya akan menganggap romantis bila seseorang mau menjadi tempat penyebaran benihnya.”

www.untukku.com

Baca Selengkapnya Yuuk »»

PACARAN, KOK, BERTIGA?

Diposkan oleh Nami na teh Radzied..

Daripada bingung memilih antara sahabat atau pacar, gunakan cara cerdas biar semua bisa happy, dong!

Bertiga = Seru?
Selama ini kita dan sahabat terbiasa jalan bareng malam Minggu. Tapi setelah jadian dengan pacar baru, mau nggak mau rutinitas ini berubah. Awalnya karena nggak enak hati kita menawari sahabat untuk pergi bertiga. Ternyata, sahabat sangat menikmatinya dan setiap saat mengajukan diri untuk seru-seruan bareng lagi—arrgh…!

Cara sopan:
Ngeles dengan 1001 alasan kayaknya lebih aman buat kesehatan ketimbang menimbun rasa sebal terhadap sahabat. Misalnya, bilang aja kali ini pacar menjemput kita dengan motor, ada acara makan malam karena nyokap si dia ultah, atau tetap ngajak pergi bareng tapi nggak janji bisa mengantarkan pulang. Ciptakan situasi yang bikin sahabat berpikir puluhan kali untuk ikutan kencan bertiga.

Buat si ngotot:
Siapkan teman kencan

yang jauh banget dari kriteria sahabat—tapi orang yang kita kenal, ya! Selama kita kencan, ‘titipkan’ sahabat agar bisa mengenal pasangannya. Tiga kali diajak double date, sahabat pasti kapok, hi hi hi…. CC
http://www.citacinta.com/main/index.cfm?action=amor_detail&id=965

Baca Selengkapnya Yuuk »»