Selamat datang di Blognya Radzied ya, have fun semuanya. ^^.

Total Tayangan Halaman ini

29 September 2008

Gw anak T.I. ! ! !

Diposting oleh Nami na teh Radzied..


Hari ni rasanya melelahkan banget, gimana nggak coba, pagi2 uda dibangunin, padahal lagi enak2nya tidur, eh ni mah maen ganggu tidur orang za, mana nyuruh bangun teh wat anterin ci mama ke pasar lagi, waduuu..ogah banget ke pasar tu, uda pasti ntar disana nungguin ci mama yang lg belanja manakan banyak banget, mana ga ada tempat teduh lagi buat ngindarin sengatan matahari, waaaaa… cuacanya lg ga mendukung, panas banget. Hmmm.. kepaksa deh Q muzti
berpanas-panas-an menunggu ci mama yang masuk ke dalam pasar. 15 menit berlalu, tapi ci mama blm juga selesei, 30 menit, 45 menit, wagh, ko lama banget ya, bikin ati kesel aja, tapi untung za inget lagi puasa. Entah uda berapa lama, mungkin uda 2 taon Q berdiri menunggu ci mama, aha..akhirnya keluar juga dari pasar, langsung aja Q jemput dan menaikkan barang belanjaannya ke motor, uda itu tanpa pikir panjang lagi Q langsung ja meluncur kuenceng banget menuju rumah, akhirnya Q bisa istirahat juga, rasanya waktu pertama kali masuk rumah, beugh ajib banget, sejuk bin adem, hehe…
Kira2 jam 10.45 Q prgi lagi keluar, coz mu ke warnet, da blog yang belon Q selesei-in, asik banget deh kalo uda nge-surf n nge-brows ntu, ampe uda 2 jam gak kerasa waktu berlalu, blog pun uda di selesei-in dan Q puas banget akhirnya blog Q bisa perdana juga di publikasikan, hehe..terdapat kenikmatan tersendiri dalam pembuatan blog ini..
Eeehhhh tapi belon hanya ampe disitu, Q masih belon merasa puas banget, soalnya Q ngrasa blog na masih banyak banget kekurangannya, ah tapi kan setiap manusia tu punya kekurangannya, dan itu ga Q jadikan alasan buat ga ngembangin blog na, Q akan terus berusaha untuk mengembangkan lagi blog na, hehe.. SEMANGAT..
Berjuanglah demi orang yang mau berjuang untuk anda, terimalah segala masukan walau pedih terasa, bangunlah saat anda terjatuh dalam kegagalan, bangunlah karna itu awal dari keberhasilan, cintailah pekerjaanmu, dan terakhir perbanyaklah berdiskusi pada dirimu sendiri..
Ya mungkin itulah motivasi bagiku yang membuat Q bisa jadi seperti ini, menjadi orang yang sedikit2 mengerti tentang TI dan Q mengharapkan kedepannya, Q ingin menjadi seorang yang ahli dalam bidang programmer dan grafis editing, Q ingin menyalurkan apa yang Q ketahui pada semua orang yang membutuhkan, Q ingin namaku dikenal, yaaa, aQ ingin diakui seluruh dunia bahwa “AKU JUGA BISA”.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkah berkomentar disini..
saran boleh asal jangan menjatuhkan yaaaa,, xixixi..