Selamat datang di Blognya Radzied ya, have fun semuanya. ^^.

Total Tayangan Halaman ini

04 Januari 2010

Tips Buat Cewek yang Rata-Rata Diinginkan Ama Cowok

Diposting oleh Nami na teh Radzied..

Memang, sering kali kita sulit bagaimana kita dalam memilih pasangan, apalagi seorang cowok yang ingin pasangannya (Ceweknya) memiliki kecantikan luar dan dalam. Tidak ada salahnya saya menulis artikel tentang Tip buat cewek yang rata-rata diinginkan cowok. Coba tengok tips berikut ini:

1. TEMUKAN DAYA PIKAT ALAMIAH DIRI

daya pikat alamiah cewek lebih condong ke urusan fisik? mungkin betul juga, karena bahkan banyak cewek yang lebih menomor-satukan urusan fisik ketimbang urusan lainnya. mereka sadar, daya pikat fisik mereka terbatas waktunya.tapi seberapa pentingnya sih soal fisik ini? kok banyak cewek yg kadang minder, dan mundur dari persaingan cinta hanya gara-gara lawannya dirasakan jauh lebih menarik? girls, cantik itu hanya sebuah ilusi pikiran dan hati. coba tanya aja deh ke cowok2. kriteria cantik menurut mereka itu seperti apa. pasti jawabannya beda-beda. itu berarti kecantikan adalah produk imajinasi manusia.

kalo anda berpikir diri anda kurang atau ga menarik, maka

itu berarti bener. Anda emang ga menarik. bahayanya, anda bisa menjadi cewek yg sangat sensitif. apalagi kalo diusik soal fisik. dan cewek macam begini ini yg justru patut dikasihani, karena ketimbang berusaha mempercantik diri, menonjolkan kelebihan yg mereka miliki, mereka justru sibuk menutupi kekurangan yg mereka miliki.dan sebetulnya dari persoalan fisik inilah inner beauty seorang cewek bisa terpancar. rata-rata cewek yg memiliki aura inner beauty yg tinggi biasanya dah ga mempersoalkan soal fisik lagi. perawatan diri bagi mereka adalah suatu rutinitas biasa. efeknya, mereka bisa tampil menarik lebih lama.

jadi mulai sekarang, sebaiknya jangan pikirin soal fisik. kalo sulit, berusahalah temukan bagian mana yg menarik dari diri anda. pasti ada. tiap orang dilahirkan dengan kelebihan masing-masing. rawat baik-baik dan tunjukkan kelebihan anda itu. padukan itu dengan bakat dan kemampuan yg anda miliki ditambah rasa percaya diri. hasilnya? inner beauty anda bakal meningkat tajam.dan jangan pernah lupa untuk tersenyum. senyum membuat kecantikan seorang cewek meningkat 4x lipat dari semula. :)

2. MANJA

merupakan salah satu senjata ampuh cewek untuk meluluhkan hati cowok selain tangisan. tapi sikap manja mempunyai kelebihan, karena lebih menantang cowok untuk merespons balik. dibalik sikap manjanya, biasanya tersirat permintaan untuk lebih diperhatikan, disayang dan dilindungi. hati cowok yang kaya gimana juga pasti luluh. ga percaya? buktikan sendiri! tapi sama cowok anda sendiri yaa, jangan sama cowok-nya temen ato cowoknya temennya temen dari temen anda.. waah itu sih pecicilan namanya.. hihihi..

3. JINAK-JINAK MERPATI

cara psikologis yang sangat jitu buat menarik perhatian cowok! dari pihak cewek-nya terkesan ga terlalu ‘mengumbar’, tapi sekaligus memberi peluang si cowok untuk mendekati dirinya. banyak cowok yg bisa jatuh hati sama cewek jinak-jinak merpati ini. karena satu hal. memberi tantangan! tapi hati-hati. salah penerapan, cowok-nya bisa kabur. pengalaman dari temen saya yang lagi suka ke cewek, berniat pdkt, tapi keliatannya itu cewek udah langsung jaga jarak, dan memposisikan dirinya lebih suka bersahabat. jelas aja temen saya itu mundur. ga enak, ntar kalo diterusin kan, yang ada malah marah lagi cewek-nya. gawat, nanti bisa merusak persahabatannya juga kan.

4. KENALI TIPE COWOK KHUSUS

ada beberapa tipe cowok yang kurang bisa ditarik perhatiannya dengan menggunakan cara jinak-jinak merpati diatas.

- Playboy

cowok tipe playboy ini betul-betul handal dalam memanfaatkan kharismanya. dia sangat menikmati petualangannya memburu wanita. herannya, meskipun banyak cewek mengakui ga menyukai cowok bertipe playboy, dalam kenyataannya justru berbeda. tipe cowok playboy ini biasanya populer. dan ga ada cewek yg bakal menolak didekati cowok yang populer.

cowok yg anda sukai masuk kategori playboy? ada untungnya juga. jadi anda ga perlu jadi cewek yg sangat cantik untuk mendapatkannya. cukup terlihat menarik, susah didekati, tapi tetap usahakan harus terus berada dalam lingkaran pergaulannya. sekali dia berniat mendekati, JUAL MAHAL! jauhi dia, jangan kasih dia peluang! dia akan semakin penasaran dan penasaran..ruginya, anda akan memainkan serangkaian perang psikologis yg melelahkan. tapi setelah semuanya selesai dan dia bertekuk lutut, hasilnya bisa anda petik. anda ikutan jadi populer juga.. :D

- Shy Guy

ga lantas cowok tipe shy ini banyak kekurangannya lho. justru kebanyakan shy guy juga cukup oke penampilannya. cuma aja mungkin karena lingkungan yg membuat dia jadi pemalu seperti itu. cowok gebetan yang bertipe ini? sekarang waktunya keluarkan bakat alami kalian dalam menarik perhatian cowok! dan .. anda yg harus ngejar dia, bukan sebaliknya. jangan pernah takut dianggap cewek yg kecentilan, karena ngejar cowok duluan. percayalah, mereka malah suka.tapi hati-hati .. they a little bit sensitive .. jauhin deh acara ngetes-ngetes kesetiaan mereka dan jangan pernah memancing rasa cemburu mereka. ntar mereka bakal ngambek. percaya aja deh, meskipun kesannya ga ada inisiatif tapi cowok tipe ini cinta banget koq ama kamu ;)

- Cowok Nerd

apa sih definisi nerd sebetulnya? mungkin ini aja deh yg paling pas. cowok yang seakan menutup diri dari pergaulan dengan dunia luar. asyik berkutat dengan dunianya sendiri. kesannya sih susah didekati, tapi justru mereka yg paling mudah dari tipe-tipe lainnya. dekati aja, ajak ngobrol, dan usahakan tau apa sih hobinya yg menyebabkan dia lebih suka menyendiri. mereka mudah sekali terkesan dengan orang yg memahami ‘keanehan’ mereka.

(baru tau, ternyata saya sendiri tergolong cowok shy guy dan nerd)

5. MENGENAL DAN MENGERTI HOBBY COWOK

cowok itu egois. kalo sedang asyik dengan hobby-nya ga mau diganggu. menyebalkan ya? ;( hey, saya sendiri cowok! saya kasih tau satu hal. cowok itu sebel kalo diganggu pas dia lagi asyik ama sesuatu. misalnya kalo lagi nonton bola atau lagi nonton DRAMA favorit, terus tiba-tiba misalnya pacar saya menelpon terus ngajak ngobrol. saya bakal cuekin! bukan.. bukan berarti ga sayang atau cinta.. tapi pake nalar aja deh. ngobrol kan bisa ntar-ntar. lah bola? ga ada siaran ulang! tapi sebetulnya lebih asyik lagi kalo cewek-nya bisa ikutan menikmati hobby cowok tersebut. nonton bola? kan asyik kalo cewek-nya bisa bareng nonton. apalagi kalo bisa diskusi. kan bisa sayang-sayangan. satu tim pujaan? waah.. tambah cinta deh..hihihi.. ga ada salahnya berusaha mengenal & mengerti hobby cowok. karena setidaknya dapat menghabiskan waktu lebih lama berdua dengannya.

6. PERCAYA DIRI

Percaya nggak percaya… percaya diri itu penting banget... Percaya diri bukan berarti berlebihan alias nyombong... saya rasa justru cewek yang rendah hati ( bukan rendah diri lo ) bakal lebih menarik di mata cowok... well asal jangan berlebihan... yang belakangan bakal diketahui ternyata anda bukan rendah hati tapi gak pede... ;) Kalau ada masalah ama tingkat pede and kepribadian ( Tips nomer 1 )... coba hubungi Kak Seto, Lho? kok kak Seto. yang jelas intinya anda bisa menempati kriteria rata-rata yang diinginkan ama cowok. :>

gimana kalo percaya dirinya misalnya dalam hal .. nembak co duluan? Apa pendapat anda?

sumber dari http://alrocker.wordpress.com/ dan http://www.untukku.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkah berkomentar disini..
saran boleh asal jangan menjatuhkan yaaaa,, xixixi..