Selamat datang di Blognya Radzied ya, have fun semuanya. ^^.

Total Tayangan Halaman ini

17 Januari 2010

Arti Cewek Nolak Cowok

Diposting oleh Nami na teh Radzied..

10 Cara Cewek nolak cowok (mungkin ada temen-temen salah satunya yang kena jawaban kaya gini..) Berikut adalah macam-macam cara cewek menolak cowok beserta arti sebenarnya:

1. “Gua masih belum pengen pacaran.
Artinya: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu.

2. “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negri.
Artinya: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!.

3. “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok..
Artinya: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, daripada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu..

4. “Gua telepon elu deh seminggu lagi.
Artinya:

“Gua test lu! Biar mampus!.
5. “Gua cuma anggep elu temen biasa.
Artinya: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat”.
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

6. “Gua cuma anggep elu temen deket.
Artinya: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket.

7. Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: “Asyik” lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep..

8. Ketawa

Artinya: “Hahaha” kasian, lawakannya nggak lucu!.

9. Nangis
Artinya: “Ya ampun” kenapa cowok yang naksir gua jelek bangetbegini?.

10. Diam
Artinya: “Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok”

http://www.callrid.com

3 komentar:

Raneblack mengatakan...

wakakakkakakakk. kocak juga nih, gw pernah jadi korban waktu dulu bgt pas jaman sekolah, itu yg no. 4.. dan ternyata ditolak. hahahaha


yg mau belajar sulap atau mau jadi pesulap hebat silahkan mampir http://raneblack.co.cc

Farid Aziz mengatakan...

Gw dlu prnah nmbak cwe, trus d jwb e kya yg no 7. Akhir e jadian deh..

Nami na teh Radzied.. mengatakan...

ahaha..
kadang seorang cewe itu malu2 kucing..
saat depan kita bersikap acuh, diam dan tak terlihat seperti dia suka pada kita..

nyatanya, ketika di belakang kita, dia itu menyukai kita, yaa begitulah kebanyakan cewe.,

Posting Komentar

Silahkah berkomentar disini..
saran boleh asal jangan menjatuhkan yaaaa,, xixixi..