Selamat datang di Blognya Radzied ya, have fun semuanya. ^^.

Total Tayangan Halaman ini

25 Februari 2010

Bau Badan Cowok Lebih Menyengat!!!

Diposting oleh Nami na teh Radzied..

Sudah sering kan nonton iklan deodoran di TV? Selalu saja diperlihatkan bahwa lelaki membutuhkan deodoran khusus. Mengapa? Ya, sebab secara ilmiah memang sudah terbukti bahwa bau badan kaum Adam lebih parah dari kaum Hawa. Jangan sakit hati, sebab itu sudah terbukti.“Padahal kaum cewek lebih peduli pada bau badannya, sedangkan cowok yang lebih bau justru cenderung cuek,” jelas Charles Wysocki, pakar perilaku saraf dari Monell Chemical Senses Center di Philadelphia.

Wysocki dan timnya menanyai sejumlah lelaki dan perempuan dan mengoleksi sampel keringat mereka (uh!). Memang baunya sama menyengatnya, tapi

ketika sudah berbaur dengan wewangian atau deodoran, bau badan cowok justru lebih sangar. Studi ini melibatkan 32 jenis wewangian untuk mengetahui responnya pada bau badan. Pada kaum cowok, 19 wewangian cenderung membuat parah bau badan dibanding kaum cewek. Bau badan cewek juga lebih mudah disamarkan dengan wewangian, sedangkan cowok tidak semudah itu.

Studi ini dipublikasikan di Flavour and Fragrance Journal, juga membuktikan bahwa perempuan cenderung terpengaruh pada wewangian untuk mood romantis mereka. Pada studi terdahulu bahkan terbukti kaum cewek bisa tahu apakah cowok suka pada bau tubuhnya atau tidak. Otak cewek memang punya respon berbeda saat mencium keringat cowok.

Nah para cowok, hati-hati ya sama bau badannya. Hehehe.

Sumber: http://netsains.com/2009/04/bau-badan-cowok-lebih-menyengat/

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkah berkomentar disini..
saran boleh asal jangan menjatuhkan yaaaa,, xixixi..