Selamat datang di Blognya Radzied ya, have fun semuanya. ^^.

Total Tayangan Halaman ini

07 April 2009

Aku Yang Butuh Kasih Sayang

Diposting oleh Nami na teh Radzied..

"hari-hari kulewati, hanya sendiri, tanpa kekasih"

itulah sedikit cuplikan lirik lagunya Ello yang memang, ngena banget buatku.
huff, kenapa denganku ini?

ArrRggHhh si aku....

PENGEN DIPERHATIIN!!!

PENGEN DIPERHATIIN!!!

PENGEN DIPERHATIIN!!!

PENGEN DISAYANGIN!!!

PENGEN DIMANJAIN!!!

pengen ada yang bisa bikin si aku ini senang dan merasa bahagia!!!

ArrGghhh!!!

manja banget sih si aku ini!!!

ta-tapi..itu yang si aku pengen sekarang...

apa salah?? :(


3 komentar:

[L]ain mengatakan...

Perhatian! Pengen diperhatiin!!!

SO na sama kaya si cha2
*dari pertanma bikin udah kaya gitu, ga pernah diganti lagi*

[R]adzied mengatakan...

eaa emang sama ya?? heuheu..
ta-tapi itu-lah zied yg sekarang...
jadi rada ngiri liat orang laen..

@ Coy mengatakan...

klo ingin diperhati in perhatiain orang lain dulu....

Posting Komentar

Silahkah berkomentar disini..
saran boleh asal jangan menjatuhkan yaaaa,, xixixi..