Selamat datang di Blognya Radzied ya, have fun semuanya. ^^.

Total Tayangan Halaman ini

03 Oktober 2008

Mudik yu kita mudik

Diposting oleh Nami na teh Radzied..

hmm.. pagi2 gini guw uda dikelikitik ma nyokap, yaa.. memang kalo uda digituin guw kaga bisa nahap kegeliannya, hehe.. dan karna hari ni pula hari spesial buat guw, hari kemenangan telah datang, gema takbir yang berkumandang sejak malam masih terdengar sampai saat ni, memang subhanallah sekali di tempat tinggal guw. saking takjubnya guw langsung aja ngikutin orang2 yang bertakbir itu..

Allahuakbar allahuakbar allahuakbar..
laa ila ha ilallahu allahuakbar..
allahuakbar wa illah hilham..

hehehe.. sungguh ademnya hati ini mendengar kumandangan itu..

wah, jam uda nunjukin pukul 6 lewat 15 menit nih, guw kudu buru2 nih ke lapangan, kalo engga ntar guw
kaga kebagean shaff yang paling depan nih, ayooo cabuuuuttttt....
bremm..breemmm..
xixixi...

Alhamdulillah, solah idul fitrinya berjalan dengan lancar n guw seneng banged deh bisa saling maf2an ma temen2 n oran2 yang laen, kita tu kudu saling maf2an coy, kalo kaga ntar di akherat lo lo pade kaga bisa masuk surga lho, beneran, sumpe deh..
nah makanya kalo kalian semua lom saling maf2an terutama ma ortu, mending sekarang deh cepet2 pas uda baca tulisan ni langsung temuin ortu kalian n minta maap deh, mumpung mereka masih ada..

ehmm..uhuk..uhukk..
waduuu..guw jadi batuk2 ni, kayanya bakalan ada bepergian jauh nih, eh trnyata bener aja, guw ma keluarga guw mo pade mudik, assiiikkkk, itulah yang pertama guw ucapin, xixixi.. (kata yang baca :"kaya yg ga pernah mudik aja nih"), yeee bukannya guw kaga pernah mudik tapi berlibur ke kampung halaman bareng keluarga tu kan jarang banged, jadi mnurut guw ni moment yang bagus banged.. begonoo..

Jampang, I'm cooming..
hehehe.. lokasi perliburan guw kali ni adalah ke tempat yang duluna disebut kota jungle, tapi karang lokasi ntu uda kaga jungle lagi, jalannya uda pade di aspalin, mulus banged deh selama perjalanannya, mana suasana disana masih asri banged, bikin guw tekjub ngliatnya, subhanallah sekali, ternyata masih ada tempat yang seindah ini..

masih ada keindahan yang lainnya lowh, cuma perjalanan setengah jam lagi dari desa nene guw, langsung keliatan deh pantai nan indah yang, guw beruntung banged kali ni cuaca cerah banged, guw bisa ngliat sunset yang sangat subhanallah sekali, begitu indahnya, langsung aja guw photo2 disana ampe puas..puass..puass..xixiixi...

ahhaaaa...bagi pembaca, uda dulu yapz cerita na,kalo diterusin ntar yang ada ntar pada ngiler lagi pengen juga kesini, hehe..

guw mo cabut dulu, uda ga tahan nih mo ke toilet, hehehehe..
ya uda dehh, salam sukses buwad semuanya..
^^,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Xixixi..
Numpang..numpang lewat yapzzz..

xixixi...

wellcome to my site in my site
^^,

Posting Komentar

Silahkah berkomentar disini..
saran boleh asal jangan menjatuhkan yaaaa,, xixixi..